Cerita Seram : Larangan Menepuk Bantal Part 1




Menepuk bantal? emang kenapa?

Pamali, kalau kata orang dulu mah.
So just reminder buat kalian yang merasa takut, gak suka sesuatu yang horror, stop senyum - senyum mending gausah dilanjutin.

But kalau kalian siap, langsung saja disimak cerita ini.



Ceritanya :
di rumah, saya berdua sama adek saya, di tinggal bokap nyokap Mudik....

Kronologis :
tanggal 1 september 2012
saya 3 SMA.
adek saya 6 SD.
Malem minggu, saya dan adek saya sibuk sama urusan masing2. Biasa anak muda.
saya ke Bioskop.
adek ke rumah temen.
Jadi kami ngumpul jam 10.00 PM.

Nah di sini awal ceritanya,

Jam 10.30 PM. saya buka youtube terus iseng2 nyari lagu rock. biasa rocker gitu. entah apa denger, adek saya langsung gabung buat nonton tuh vidio, ga berselang lama kami terbawa suasana buat ngikutin drumer yang bikin tensi tinggi, Ga inget ato khilaf. Saya dan ade saya triak2 sendiri sambil ga jelas gitu.tanpa berpikir panjang semua barang di kamar di bikin idup ( DI MAIN KAN SEMUA ).

Guling saya di bikin Gitar, bantal di Bikin drum. Jadi sok eksis dan profesional gitu.
Nah pas Jam 11.00 PM Kami mulai tuh Konser, saya NEPUK BANTAL PAKAI Bilah KAYU SAMBIL TERIAK2 (KIRA2 KYK ORANG GILA).
Beberapa menit Konser rock saya berlangsung kira2 dan pukul 11.30 PM, mungkin karna keasyikan dan terlalu menguras tenaga saya dan adek saya kecapean dan istirahat di tempat masing2, saya LANJUT BROWSING dan Adek saya  NONTON TV Di Ruang Tamu.

disinilan yang bikin saya dan adek saya tegang :
Ga lama saya melototin monitor, tiba2 ada bunyi motor parkir di depan rumah saya, saya pikir kenapa nih orang tengah malem datang ngerepotin aja . Geresek bunyi sepatu atau sendal mulai turun dari tuh motor, saya ga peduli sambil terus depan layar...(kebetulan kamar saya dekat Pintu jadi kedengeran klo orang nyampe). Nah mulai jalan tuh orang ke pintu dan ngetuk pintu, kira2 ngetok 1 kali diem 1 kali diem 1 kali diem.

Rada bingung sama nih orang mau ngetok pintu ko setengah2.
adek saya di ruang tamu liatin TV ga denger ternyata, mungkin kejauhan ya.. Ga berpikir panjang saya langsung ke luar kamar dan menuju ke pintu. Mau ngebuka pintu tapi nunggu orangnya ngetok dulu baru saya buka, nah ga lama nunggu orangnya ngetok lagi 1 kali terus langsung saya buka deh pintu, ternyata.....

Di luar pintu ga ada apa2 cuma ada bunyi jangkrik, nah disini saya bingung.
Masa berkisar -10 detik saya buka pintu dah ga ada tuh orang, inget saya klo orang tadi parkir motor di halaman saya keluar sambil nyari tuh motor, eh ga ada juga.. jadi tambah bingung, tapi saya tetap berpikir Positif dong...
Pikir saya : mungkin bukan orang yang ngetok pintu tapi binatang yang bikin suara mirip ketokan pintu, buat motornya saya ga tau jawabannya dan saya anggap itu cuma perasaan aja,..

Setelah tau ga ada orang saya langsung tutup pintu dan masuk kamar sambil garuk2 kepala kebingungan,dalam hati Siapa tuh orang malem2..
saya lanjut menikmati youtube dan dah jam 12.05 AM saya mati'in komp saya dan ikut gabung sama adek saya buat nonton tv.

Ga lama ade saya nanya ngapain buka pintu malem2..(langsung saya jawab "ga denger tadi orang dateng trus ngetok pintu?")
ade saya sambil ketawa, ("mana ada malem2 gini orang dateng, Kan pintu pager Komplek dah ga menerima orang masuk lagi(dikunci)")
[Komplek rumah kami ga menerima tamu di atas Jam 11 Malam]
Tersentak saya sambil bingung, bener juga, ga mungkin orang...
Terus saya denger bunyi ketawa adek saya lagi, dan ngomong : ("terus kenapa ikut gabung nonton TV.?") Takut ya.....

Saya masang muka datar, terus menjawab ("hari gini takut sama hantu, mending takut ama pak haji kale,").serentak ketawa saya dan adek saya mulai terlepas lagi di tengah malem. Ga lama berlangsung ketawa kami mulai reda, dan melanjutkan nonton TV. Ga lama nonton tv mata kami mulai ngantuk, seru adek saya, ("mati'in aja TVNya"). Saya mati'in tv dan mulai memejamkan mata.

Ga terlalu lama mejamkan mata suara yang sunyi mulai ada lagi suara ngetok pintu, [sama seperti di awal 1X diem,]. Nah saya suruh deh adek saya yang buka pintu, biar bisa liat tuh orang.
Di bukalah oleh adek saya pintu dan di liat ga ada orang, sambil nanya ke saya ("MANA?SIAPA?")[Saya jawab:"tu kan ga ada "]
Seru saya : dah biarin aja mending tidur...
Terus kami lanjutkan tidur ga lama kira2 15 menit kami dah ketiduran.

DIMIMPI SINILAH AWAL MULANYA :

Gelisah di dalam tidur terus termimpi, saya di hutan kecil tempatnya sunyi, siang hari, tapi ga ada orang sama sekali. sambil ngingetin sayadi mana,ini...? Dan terlintas dipikiran, ini mirip di ujung komplek rumah kami, ga berseling waktu lama saya keluar dari hutan, dan jelas saja.. , INI MEMANG UJUNG KOMPLEK YANG HUTANNYA LUMAYAN Lebat dan ga terawat. Sambil ngeliat ke kejauhan saya ga ngeliat siapapun hanya siang yang mendung yang ada. Saya jalan menuju kerumah berpikir munggkin ada orang di rumah, pikir saya. Tetapi setiap saya melangkah kaki saya terasa ringan tanpa beban, tapi... Jarak antara rumah dan saya tetap sama (walau berjalan tetap ga jalan).

Nah di sini bingung dan berfikir di mana saya.?
Di saat saya berfikir tiba2 ada yang menepuk pundak saya, sentak saya kaget dan langsung menoleh eh ternyata.

Petugas kebersihan komplek, "eh bapak".
Seru saya..!
Petugas itu ga menjawab tapi hanya memungut sampah saja, sesambil dia menoleh kesaya memakai tatapan hampa, saya tambah bingung lagi.

[Pikirsaya : kenapa nih bapak , natap tanpa bilang apa2.]
Saya masih berdiri di tempat, sambil ngeliatin tukang sampah mungut tiba2 dia bicara:

Tukang sampah : Jangan kemana2 ya disitu saja.
Saya (sambil bingung saya menjawab) : kenapa?
Lumayan lama tukang sampah ngomong lagi :
Tukangsampah (teriak sambil marah) : Makanya jadi orang jangan......!!
sampai 3 KALI dengan nada yang sama (matanya sambil melotot dan menunjuk ke arah saya.)
[Saya terdiam berpikir kanapa saya...?]
Kisaran beberapa detik tukang sampah berubah ekspresi dari melotot langsung tersenyum tanggung, dan tiba2 ketawa lepas (entah ketawa terbahak atau ngetawain saya). Dengan ketawa terbahak tukang sampah tu masuk lagi ke hutan dengan membawa kantong berisi sampah yang diseretnya di tanah dan membuat bunyia . Ga lama sosok tukang sampah tadi menghilang, berikut juga dengan suaranya...
[saya berpikir dan bingung dipenuhi rasa takut, tetapi masih belom sadar bahwa ini mimpi].
Sambil kebingungan dan berpikir saya meliat lagi sosok seseorang (anak kecil keluar lagi dari hutan,) dan ternyata adek saya. Belom tapi jelas keliatan sepertinya adek saya kebingungan dan mencari sesuatu, dia menengok kanan kiri sesambil loncat2 kecil, (di hati saya [gak liat nih sama kaka yang segede tembok]).
Setelah dia ngelewatin saya, saya buru2 deh panggil adek saya..
[nama adek saya : Ihsan]
saya memanggil memakai bahasa banjarmasin.
(San, beapa handak kemana nywa??)[artinya("san, ngapain mau kemana kamu??")
terang saja dia mendengar dan menghentikan langkahnya, tapi...
setelah menghentikan langkah dia tambah kebingungan, seperti orang buta yang gak ngeliat apa2 tetapi bisa mendengar...
[saya coba mendekat tapi tidak bisa, badan saya masih tetap di tempat]
Saya teriak2 supaya adek saya dengar tapi tetap ga ada sahutan,
kehabisan cara saya menyerah, seling beberapa lama tiba2 adek saya mulai menangis dengan wajah yang ditutupi memakai lengan baju sambil mengusap air mata....
[Tahukan, gi mana rasanya kalau denger suara orang nangis di tempat sepi, saya merinding SANGATTTTTTTT ]
saya ga pikir panjang langsung berkata :
mengapa nangis...?
dia langsung mengusap air mata dan menghadap saya dengan mata berkaca sehabis nangis,: Ujarnya nangis sambil mengucapkan ("IKAM PANG!!")[Artinya : gara-gara kamu!!"].
[Saya tambah bingung]
dan Lagi2 seperti tukang sampah tadi adek saya ketawa, dan ucapnya "RASAKAN SENDIRI".........dan langsung saja sosok adek saya menghilang dari pandangan saya.
[pikiran saya memang salah apa saya ini...?]
beberapa menit menunggu ga ada seseorang lagi datang, tetapi tiba2 ada Adzan Berkumandang, allahuakbar...alllahhhhhuakbar..[saya sangat menyimak suara adzan tadi, karna tidak ada suara lain di sini.]

Adzan tadi berkumandang dan tentu saja adzan tadi behenti, ga lama tiba2 suara orang mengetok pintu terdengar lagi, tapi ini berbeda, karna saya di jalanan, dan jalanan itu kosong, yang diketok itu adalah pintu seluruh Rumah di Komplek ane...
[Bingung dan meliat lagi ga ada orang yang ngetok pintu tapi ada bunyi,seperti saya, langsung membuka pintu]
Pintu2 itu di buka tapiii..
orang yang membuka pintu itu sepertinya kesusahan membuka pintu, lama sekali membukanya..
Setelah beberapa lama pintu itu akhirnya terbuka, DAN 1 dari semua pintu ada seseorang yang muncul, siapa yang muncul....?!


(WANITA BERAMBUT PANJANG DENGAN KAIN TIPIS YANG MENYELIMUTI TUBUHNYA YANG SANGAT KURUS (KUNTILANAK))

lanjut ke part 2

10 comments:

Powered by Blogger.