7 Hal yang jauh lebih Creepy dibanding Conjuring 2 (Malam Jumat)

Tayangnya film The Conjuring 2 karya James Wan belakangan ini memang banyak menimbulkanrekasi, salah satunya adalah lelucon seperti halnya meme valak yang sedang trend saat ini. Namun ada beberapa hal yang justru membuat sekuel film ini menegangkan dan membuat bulu kuduk merinding.
Membahas soal bulu kuduk itu identik dengan hal-hal yang berbau menyeramkan, creepy, horror, ataupun thriler. Berikut merupakan 7 hal menyeramkan yang lebih menyeramkan daripada conjuring 2.

1. Penemuan Seram di Deep Web




Dalam dunia internet, ada 2 hal yang kita kenal yaitu surface web dan deep web. Faktanya menurut penelitian, konten yang terdapat pada surface web hanya sekitar 8% seperti facebook, google, yahoo, dan lainnya; dan sisanya adalah konten didalam deep web. Deep web merupakan restricted area atau area terlarang dalam dunia internet yang sangat mustahil user biasa bisa menyelaminya. Para pengakses deep web biasanya adalah pakar-pakar dalam dunia kriminalitas seperti hacker, psikopat, murder, pembunuh bayaran, dan lainnya. Namun kini sudah banyak sekali user biasa mencoba untuk mengakses situs tersebut dan berhasil.
Hasilnya banyak sekali transaksi narkoba secara legal, komunitas hacker tertentu, dan yang paling creepy dalam deep web adalah seputar psikopat dan perbudakan manusia. Salah satu hal yang sangat creepy yang pernah ditemukan oleh beberapa user yang mencoba surfing dunia deep web adalah beberapa video berikut.
  • Perbudakan

Video diatas merupakan salah satu kisah perbudakan yang terkenal di deep web. Jadi si pria "disabilitas" itu dibuat kurus lalu dan memakai baju perempuan, membawa payung dan dipaksa menari nari.
  • The Blank Room Soup

Diatas merupakan salah satu kisah deep web paling terkenal era ini. Video berjudul Blank Room Soup tersebut merupakan salah satu video psikopat yang memaksa pria untuk memakan sebuah soup dengan sendok besar. Menurut teori yang beredar, 2 psikopat yang tidak pernah diketahui identitasnya tersebut telah mencuri 2 kostum dari karakter Disney dalam sebuah sirkus. Mereka terbiasa merekam korbanya di sebuah ruang kosong sebelum membunuhnya.

2. Penemuan Menyeramkan di Youtube
Sumber : Google.com
Banyak sekali hal hal aneh dan mengerikan yang dapat kita temukan di Youtube seperti username666, redmist, mareana mordegard dan sebagainya. Namun kali ini, saya akan membahas sesuatu yang masih fresh dan out of the box dari ketiga topik mainstream diatas. Berdasarkan hasil survey dari beberapa sumber, saya menemukan sebuah video yang bisa dibilang buat bulu kuduk kalian merinding dan BERMIMPI BURUK dibawah ini.



Video diatas merupakan video boneka manekin yang bernyanyi I Feel Fantastic. Menurut teori yang beredar, video tersebut dibuat oleh pembunuh berantai yang mengabdikan jasad korbannya kedalam boneka tersebut. Dijamin bikin bulu kuduk merinding jika tengah malam melihat video ini.


Penemuan menyeramkan di YouTube yang lainnya adalah Shaye Saint John. Konon katanya Shaye merupakan seorang supermodel yang terlibat kecelekaan sehingga beberapa anggota tubuhnya seperti tangan diamputasi. Cek deh videonya.

 
3. The Flannan Isle

The Lighthouse of Flannan

Pada Desember 1900, 3 orang penjaga mercusuar yaitu James Ducat, Thomas Marshall, dan Donald McArthur di Kepulauan Flannan lepas pantai Skotlandia lenyap. Ini pertama kali dicatat ketika satu kapal melalui mercusuar pada tanggal 15 dan melihat lampu itu tidak bekerja. Hal ini lalu dilaporkan, namun tampaknya tak ada yang dilakukan sampai beberapa kru dengan peralatan pergi ke mercusuar pada 26 Desember. Ketika tidak seorang pun keluar untuk menyambut mereka, mereka masuk mercusuar dan menemukan gerbang pintu masuk dan pintu utama tertutup, salah satu dari oilskin coats menghilang, tempat tidur tidak dirapikan, jam berhenti, sebuah makanan dimeja makan yang tidak habis dan sebuah kursi yang terbalik di dapur. Pulau ini secara serius mencari keberadaan para penjaga tersebut ataupun petunjuk untuk keberadaan mereka. Dan hal misterius pun mulai terjadi, mereka menemukan beberapa catatan logbook yang ditulis oleh Marshall seperti berikut :
  • December 12"Severe winds the likes of which I have never seen before in twenty years". Sementara dilaporkan tidak ada badai pada 12, 13, dan 14 Desember.
  • "Ducat had been quiet and McArthur had been crying". Hal ini diyakini sangat mustahil terjadi bagi 3 orang yang memiliki reputasi tinggi dan sangat ahli mengenai laut dan dunia perairan.
The Lighthouse of Flannan
  • December 15: "Storm ended, sea calm. God is over all"
4. Audio asli kasus Anneliese Michel

Bicara Conjuring 2, pasti kenal sama tokoh Ed and Lorraine? Kasus Anneliese Michel merupakan kasus terkejam yang pernah ditangani oleh mereka. Mereka bersikeras menyembuhkan Anneilse meski akhirnya mereka gagal. Ada yang bilang, kasus Anneilse akan menjadi inspirasi untuk film Conjuring 3. Berikut video rekaman aslinya:



5. Joyce Vincent - Paling Menyeramkan di Wikipedia

Sumber : Wikipedia
Joyce Vincent ditemukan meninggal dunia di dalam apartemennya pada tahun 2006. Yang membuat kasus ini layak untuk diperbincangkan adalah karena menurut forensik, Joyce telah meninggal pada tahun 2003 dan baru ditemukan pada tahun 2006 terbaring di dekat tumpukan kado natal yang jelas tak akan pernah dikirimkan. Kasus Joyce bisa menimpa siapa saja yang tinggal sendirian.


6. Web Plane Crash Recordings

Di web ini kamu tidak akan mendapatkan sesuatu yang berdarah-darah atau gambar hantu. Tapi kamu akan menemukan hal-hal menyeramkan yang disajikan dengan cara berbeda. Seperti judulnya "Plane Crash Recordings", web ini berisi banyak sekali rekaman dari kotak hitam sebelum kapal nahas jatuh dan akhirnya meledak hingga memakan banyak korban meninggal. Siapkan mentalmu jika ingin masuk ke web ini untuk mulai mendengarkan rekaman-rekaman terakhir sebelum puluhan orang meregang nyawa dengan mengerikan!





Plane Crash Recording


7. Creepypasta


masukkan deskripsi gambar disini
Cerita yang ada di web ini biasanya singkat. Sebuah creepypasta harus bisa memberikan kesan yang mendalam melalui cerita yang sangat pendek. Tentu saja kesan yang mendalam di sini maksudnya adalah ketakutan. Sehingga sebuah creepypasta dinyatakan berhasil apabila mampu membuat bulu kuduk pembacanya merinding, atau sukses besar jika sampai terbawa mimpi. Pendeknya cerita creepypasta membuat orang tidak bosan membacanya, dan langsung mengena rasa takutnya. Terlebih banyak creepypasta yang disertai dengan foto-foto menyeramkan. Tentu akan membuat bulu kuduk gampang merinding, apalagi jika dibaca sendirian, di tengah malam, dan di tengah kuburan.
Itu dia hal-hal menyeramkan yang lebih seram daripada Conjuring 2. Dijamin bikin bulu kuduk merinding deh!

No comments

Powered by Blogger.