Trik Mengetahui Status Pertama Sampai Akhir Facebook Kita

Hai sahabat krusty
Kali ini saya akan memposting tentang cara melihat status pertama kita saat pertama di fb
Penasaran??
Langsung aja

Nah kalo ada yang tertarik buat nyobain aplikasi FB melihat Status Facebook Pertama / Rekapan Status Facebook kita selama maen Facebook (cielah maen) hehehe. tersebut, bisa langsung klik link berikut : My Statuses. Sebelumnya harus udah login dulu di Facebook. Kalau uda nanti kita bisa milih, mau tampilin status dari yang paling baru (newest first) atau dari yang paling lama (oldest first).

Aplikasi ini saya dapat saat saya sedang mencari cari aplikasi facebook
akhirnya saya menemukan ini, dan ketika saya coba ternyata aplikasi melihat status
wow...keren kan temen temen

No comments

Powered by Blogger.