I Need You

"You don't realize how much I need you.
Love you all the time and never leave you.
Please come on back to me.
I'm lonely as can be. I need you.

Said you had a thing or two to tell me.
How was I to know you would upset me?
I didn't realise as I looked in your eyes...
You told me.

Oh yes, you told me, you don't want my lovin' anymore.
That's when it hurt me.
And feeling like this, I just can't go on anymore.

Please remember how I feel about you, I could never really live without you.
So, come on back and see just what you mean to me.
I need you.

But when you told me, you don't want my lovin' anymore.
That's when it hurt me.
And feeling like this, I just can't go on anymore.
Please remember how I feel about you.
I could never really live without you.
So, come on back and see just what you mean to me.
I need you. I need you. I need you."

Lirik diatas merupakan lirik lagu The Beatles, I need you yang dinyanyikan George Harrison di album help.
Saat gw denger lagu ini, lagu ini tuh mengingatkan gw sama seseorang, seseorang yang entah kenapa bukan siapa siapa gw, tapi menurut gw seseorang ini "spesial" . Nah di postingan ini mau cerita tentang gw sama dia. Gak apa apa kan ye sekali sekali curhat cinta cintaan gitu. Oke cekidot gan.

Awalnya gw gak begitu deket ama dia, kenal aja enggak. Suatu malam ada sms masuk dan yang masih gw inget bunyi sms nya "ini kak e** bukan" *(nama disamarkan). Gw jawab iya, gw gak tau dapet nomor gw darimana dan sejak malam itu lah gw mulai smsan sama dia itu. Dia selalu sms gw duluan, lah wong gw mah masih gak begitu deket ama dia, jadi ya gw cuek cuek aja. Disini gw belom "engeh" gitu, coz gw juga masih suka ama someone juga dan pastinya cewek juga. Makin kesini gw makin deket ama dia, dan mulai agak "engeh" gitu, gw jadi berasa asik sendiri kalo smsan ama dia, ampe kadang suka ketawa tawa ndiri. Waktu itu dia pernah ngasih gw hadiah ya emang biasa sih barangnya, cuma berharga kalo diilangin dan gw tetep memakainya sampai sekarang. Makin kesini Gw makin ngerasa ada yang beda ya kalo lagi talk sama dia. Gw bingung apakah gw suka atau enggak sama ini orang?. Gw pun mencoba ngode lewat sms kalo gw lagi deket ama seseorang, gw nyaman ama tuh seseorang, dan seseorang yang dimaksud adalah dia sendiri. Tapi kalo begini terus ya gak mungkin juga, dan gw memutuskan kalo dia hanya jadi temen aja, gak laen. Gw mau bilang ke dia itu cuma gak enak aja gitu, gw agak gak tegaan orangnya, jadi gw nyoba ngode lagi, gak tau deh die engeh apa enggak. Setelah gw ngode begitu gw masih belom tenang, gw harus bilang terus terang langsung ke dia supaya gak lama menunggu gak jelas kaya gini kepastianya.

Hingga akhirnya di sebuah sabtu malam, dimana gw terus terang ke dia tentang kita berdua ini, gw bilang kalo kita temenan aja, gw harap die ngerti dan blablabla. Gw berharap dia gak ngejauh dari gw. Setelah kejadian itu kita jadi saling diem dieman. Dia pernah bilang ke gw kalo kejadian kaya tadi begitu, itu bisa kadang bisa buat kita menyesal nantinya. Sekarang entah kenapa gw ngerasa kangen ama dia, kalo ada sms masuk, gw selalu berharap itu dari dia. Ya kalo dari lirik lagu tadi gw suka ama kata kata di bait pertama "You don't realize how much I need you".
 


1 comment:

  1. gua baru baca ga -_- astaga curhat meleeeee :v kagak aus? :v

    ReplyDelete

Powered by Blogger.