Martial arts, penting atau tidak?

Bagi anda yang hobi dengan beladiri, sudah tidak asing lagi dengan kalimat "MARTIAL ARTS"
ya betul, mungkin anda ingin melindungi diri dari kerasnya kota jakarta ini, atau ingin menjaga orang yang anda sayangi, tidak ada salahnya mencoba martial arts ini, seperti taekwondo yang memiliki tekhnik tendangan yang menakjubkan, atau wing chun yang memiliki pukulan dan tangkisan yang WOW atau anda bisa mencoba silat yang asli Indonesia dengan kesenian yang sangat mengesankan.

Mungkin suatu saat anda sedang dijalanan dan tiba tiba anda dipalak oleh 3 orang preman, anda bisa melakukan tekhnik pertahanan dan dapat melawan 3 orang preman tersebut. Atau mungkin anda sering diejek oleh teman teman anda "Banci, Bencong, bukan laki" tentu anda bisa tunjukan kepada teman anda bahwa anda itu 100% Lelaki Sejati.

Dengan begitu martial arts itu bukan hanya suatu ajang berantem, tetapi suatu program untuk mengembangkan fisik dan mental, dan meningkatkan sikap disiplin juga. 

Lebih baik ikut martial arts dibanding tauran gak jelas begitu, betul kan?

Saat ini ane mengikuti Taekwondo dan baru sabuk Kuning,, ane ingin melindungi orang orang yang ane sayangi, seperti kata pepatah "Seiring bertambahnya kekuatan, datang pula tanggung jawab yang besar" dan inilah tanggung jawab ane, yaitu melindungi orang tercinta
 

No comments

Powered by Blogger.