Indahnya Hidup (A New Simple Song)

Hello, nih ane nih owner ini blog :v , kali ini ane mau ngeshare lagu baru buatan ane :)
Lagu ini ane terinspirasi dari temen ane yg ngegalau mulu, ane pun ngerasa kalo ane pernah ngerasain yang namanya terpuruk dalam kehidupan, tapi kalo dipikir pikir lagi gk ada gunanya kita terus terpuruk, lebih baik kita nikmatin hidup ini yegak B) . Ternyata memang banyak kok sisi indah dari hidup ini, jadi untuk apa hidup kita dipakai buat bersedih terus. Lagunya emang simple, maklumlah pemula hahaha :)

Ane disini ngeshare lirik + chord gitarnya, untuk nadanya bisa di chek di Disini , cuma versi instrument gitarnya aja ya biar lebih jelas nadanya :D , kebetulan ane baru buat soundclod hehe



Indahnya hidup

Intro : A  D  A  D   E  E7
Verse 1
A                  D   
Burung biru bernyanyi
A                  D
Langit mulai berseri
A                   D                   E
Tanda Hari telah berganti

(same chord)
Disini ku berdiri
Kagum menatap langit
Merasakan indahnya hari

Reff
D                    E                     A
Hei betapa indahnya hidup ini
D                    E                          A
Tak akan ada kesedihan lagi
D                    E                          A
Lupakan semua benci di hati
                            D
Hingga kau sadari
E                               A 
Sungguh indah hidup ini

(same chord verse 1)
Verse 2
Apapun yang terjadi
Dalam hidupku ini
Jangan buat ku jatuh lagi

Solo (Rhythm guitar chord : same with reff and Lead guitar use tab)
Back to verse 1 , ending E7 A

kira kira begitu aja nih lagu simple ane hehe, maklumlah pemula.
And next song ane mau buat lagu rock n roll rockabilly 50s :D


No comments

Powered by Blogger.