Hanya Bersamamu, Hanya Dirimu



Pagi hari kudatang lagi
Melihat mentari pagi
Tanpa dirimu dihati
Tanpa cinta didalam diri
Kemanakah engkau pergi?
Dan ku lihat bunga bersemi
Akankah cinta bersemi lagi?
Seperti bunga yang kulihat tadi

Ingatkah engkau saat itu?
Saat kita bersama berbagi waktu
Saat kita bersama menghadapi sesuatu
Saat kita bersama mengarungi ombak biru
Saat kita tertawa tanpa terbisu
Saat cinta bersinar tanpa kelabu
Masih ingatkah itu?
Tanpa rasa sepi didalam kalbu
Tanpa rasa sakit yang saling beradu

Bukankah kita ingin sama sama berjuang?
Bukankah kita berjanji untuk saling menopang?
Bukankah kita ingin bersama sama menaruh angan?
Bukankah kita selalu ingin berbagi harapan?
Bukankah kita akan terus bersama untuk menyerang?
Menyerang semua perkara hidup didepan
Menjadikan semua terang
Menjadikan semua tenang
Tanpa adanya badai menerjang
Bersama sama
Kita
Kamu dan diriku

Tetap ajari aku untuk tetap mencintaimu
Tetap ajari aku untuk tetap bertahan padamu
Tetap ajari aku untuk tetap ada disampingmu
Tetap ajari aku untuk tetap memiliki cintamu
Tetap ajari aku untuk tetap setia padamu
Karna hanya dirimu yang aku inginkan
Karna aku mencintaimu

Aku ingin memegang erat tanganmu
Berjalan disepanjang indahnya pasir putih 
Tertawa dibawah sinar mentari
Selalu berbagi tawa dan rasa
Melakukan semua hal gila
Tanpa ada rantai yang mengikat diriku
Tanpa ada rantai yang mengikat cintaku
Bersamamu

Bisakah kita kembali menjadi "kita" yang sesungguhnya
Seperti saat itu
Saat dimana aku dan dirimu melihat sinar mentari
Saat dimana aku dan dirimu bersandar dibawah sinar bulan
Saat dimana aku dan dirimu masih memiliki cinta didalamnya
Saat dimana kita berbagi kasih, hanya aku dan dirimu 




No comments

Powered by Blogger.